Stress nggarap SK = obrolan nglantur

Tadi,, kelompok SKku nggarap tugas besar SK di KPTU. Tugas Besar yang nggak kelar2 itu.. Dari sejak sebelum Dzuhur, si Gupi n Tantri udah nongkrong di sayap selatan. Aku telat,, padahal aku yang ngajak. haha..
Lalu kami pun nggarap,,kebingungan,,nggarap lagi,, sampe lewat Asar.

Lalu Tantri ujian agama. Tinggal aku dan Gupi. Nggarap,,nggarap,,ngobrol,,

di sela2 kami ngobrol sambil nggarap (:D bukan nggarap sambil ngobrol),,

aku : "eh Gup, nek beli yang kelap kelip untuk laptop tu di mana to?"
(maksudku,, tau to? yang untuk alas itu lho. untungnya Gupi mudeng)

Gupi : " di toko komputer,,"

aku : " semacam Els?"

Gupi : " ho o,"

aku : " harganya berapaan?"

Gupi : " 15ribu kayaknya,, atau 20an,,"
" tapi itu boros batre lho San,,"

aku : " weh. ho o to? kok bisa?"

Gupi : " itu kan nyedot batre laptopnya,,"

aku : (masih gak mudeng) " lho. kok bisa? "

Gupi : (njelasin dengan sabar) " ya,,itu kan ada kabel USBnya.. ntar kan dicolokin ke laptopnya.."

aku : " ooo.. ho o to.. (aku baru tau)"

*hening sesaat

aku : (dengan polos) " eh. itu tu buat apa to?"

Gupi : (dengan suara bergetar udah nahan ketawa kayaknya) " buat ndinginin laptop....."

lalu seolah2 ada komando, kami ketawa. Lama....banget. kepingkel2..

Gupi : (di sela2 ketawa nggak bersuara dan sakit perut) " tak kira kamu tu tau itu untuk apa san..."


:D
aku memang payah. hahahahaha... maap ya Gup... :D

Stress nggarap SK = obrolan nglantur

4 komentar:

Anonim mengatakan...

oh yang tadi pas aku lewat muka kalian kayak kepiting rebus itu ya? hahaha :D

btw,, templatenya kapan diganti?

ria krisna mengatakan...

SK SK.
berkali2 aku ketemu gupi di kptu garap SK.
kok kamu ga ada san?
heheh
semangat ya!!

ailehcram mengatakan...

hakakakakakakkk

:D :D:D:D:D

aku jadi ngakakak lagi

lah dengan polosnya
"buat apa tho Gup?"
hehhee

pisss

copey lagi mengatakan...

hahaha..
benr san,
malu bertanya sesat dijalan kok.
jangan tersesat^^
*hng?

Posting Komentar