Hehehe...

Hari Senen. Dan aku belum nyelesein maketku. Hahaha... Ngumpulinnya Rabu :D

Tadi kuliahku presentasi rumah2 adat nusantara. Yang dibahas rumah Gadang,rumah Aceh, sama rumah Nias. Hmmm... Ambu2ne aku bakal suka nih, sama mata kuliah ini. Sejarah Perkembangan Arsitektur Nusantara. Ini mata kuliah, yang pertama kalinya, aku motocopy buku teksnya karena aku pengen mbaca. Bukan karena aku butuh. Hehehe... Tur sakjane memang butuh sih. Tapi secara pribadi, aku pengen mbaca bukunya.

Nanti malem bakal begadangan nih, nggarap maket. Ikut? :D

Oya, ada usulan gak, jualan apa yang gak ribet, gak makan banyak waktu nyiapinnya, bisa disambi kuliah, tapi barangnya dibutuhin mahasiswa kayak kita2? Selain jualan pulsa. Udah nek itu :D

3 komentar:

ria krisna mengatakan...

apa ya san?
hehe.
ra reti. lagi mati ide.

Anonim mengatakan...

jualan bokong :D

matahari mengatakan...

apa sih

Posting Komentar