Cerah, terus berawan, akhirnya hujan

Itu deskripsi akhir2 ini. Haha. Ha. Ha. Ha.. Tau maksudku? Nggak juga nggak papa.

Buat seseorang, maaf, aku nggak bermaksud apa2. Kalo kamu mikir aku ngrasa gitu, nggak. Cuma hari ini aja.

Buat seseorang yang nggak ku tau siapa dia, nggak. Aku nggak kayak yang kamu atau kalian kira. Dia juga nggak seperti yang kalian kira. Dan semoga kamu dan kalian nggak ngomong yang aneh2 di belakangku. Aku nggak bakal tau. Tapi ada yang tahu. Dan kalo memang kalian senang melakukannya, dengan senang hati pula aku bilang,

aku sama sekali nggak suka. Itu berarti banyak. Lebih dari yang kalian kira.

Aku masih mau terima ini. Sekarang, saat aku nggak tau siapa kalian. Aku memang nggak mau berusaha nyari tau. Tapi, kalo suatu saat nanti aku tahu siapa kalian, dan apa aja yang udah kalian sebarkan, dan efeknya yang ditimbulkannya, kalian bakal berhadapan sama aku yang nggak pernah kalian tau. Terserah kalian sekarang mau bilang apa aja. Terserah! Tapi, kalo omongan kalian itu berdampak besar, kalian bakal dapet balasan yang besar pula. Bukan dari aku, bukan. Tapi dari Yang Maha Menghukumi. Karena aku nggak rela kalian omongin kayak gitu. Tanpa kalian tahu kenyataannya.

Aku beruntung punya penyampai yang bisa menjaga kata2nya sehingga aku nggak meledak saat itu juga. Aku berterima kasih banget sama dia atas beritanya, bener2 makasih. Dia udah melakukan hal yang tepat. Membuatku tahu kalian telah bicara macam2. Entah apalagi yang udah beredar di luar sana. Berdoa aja aku dalam keadaan yang stabil besok saat aku tahu siapa kalian.

Buat yang mbaca, maaf ya. Nggak usah dipikirin. He.. Kadang2 ada gerhana kan. Laen sama cuma mendung, meskipun sama2 nggak keliatan.

3 komentar:

rizkabukansimsimapalagisimbah mengatakan...

Sandra digosipin apa? Jangan takut, San! Kamu mau digosipin apa pun, pasti akan ada orang yang tetep percaya kamu sepenuhnya! Semangat!!

Unknown mengatakan...

ada hal apa selama aku gak ada?

copey lagi mengatakan...

iya san
pagi cerah, siang terik, sore hujan deres berangin , malam kademen.. itu cuaca depok banget..
hehe


tak pikir tadi km mo ngomongin cuaca..hhe.

iya san! kami percaya pada seorang sandra! karna sandra bukan simbah!
lah..

Posting Komentar