males ngasih judul

Kepercayaan itu memang mahal. Mahal banget.

Aku nggak pernah berpikir, seseorang harus punya orang yang seratus persen dia percayai. Orang yang tahu semuuuuuuaa tentang dirinya, tentang semua rahasianya.

Menurutku itu KONYOL.

Itu murni pendapatku. Maaf ya, kalo ada yang tersinggung.

Aku nggak akan mau membagi semuuaaanya. Semuanya? No.

Aku merasa punya hak untuk nggak membagi beberapa hal. Hak. Kuulangi. Hak.

Aku punya hak untuk menyimpannya. Dari siapapun. SIAPAPUN.

Jadi, tolong, tahan keinginan untuk berusaha nyari tahu hal2 yang udah berkali2 aku bilang nggak akan aku bagi.

8 komentar:

ria krisna mengatakan...

ya disimpen sendiri aja san.
tapi kamu juga jangan mancing2 biar orang penasaran ya. hahahah

Journal Kinchan mengatakan...

wah ini nih yang bikin orang penasaran..

ditulis di blog.
wakakaka

matahari mengatakan...

:D

aku memang payah

ailehcram mengatakan...

a a apaaa e sand??

(malah penasaran)

hehe

Anonim mengatakan...

huh .
salah siapa passwordnya gampang ditebak .

*lho kok aku malah nyalah2in .

hahaha :D

Loretta Ollich mengatakan...

iyaaa
iyaaaa
aku juga malah jadi penasaran. haha.

kalo aku san,,
meski sepakat juga,,
ada hal2 yang akan kusimpan sendiri.
tapi kadang2 aku malah ngomongin itu gak pake mikir.
meski hanya setengah2 dan bikin orang penasaran pada akhirnya.
habisssss
kadang2 ragu. pengen share,, tapi nggak pengen,,,
haha.

rizkabukansimsimapalagisimbah mengatakan...

iyaaaAAA!! Penasaraaaannnn!!!
tapi g boleh nanya, ya?

eh, tadi itu termasuk nanya ya?

Anonim mengatakan...

ooh.. yang dulu itu.. (sok tahu)
gheheheh, opo sih,
tulisan ditujukkan kepada seorang saja kalo ditulis diblog malah makin bikin orang penasaran kan san??
heheh, cuman komentar,
gak maksud ngikut-ngikut..

Posting Komentar