Lanjutkan Hidupmu

Oke. Kali ini bukan salah saya. Kali ini salah si Mr. Sketch-Up.
Saya sudah berusaha semaksimal saya. Kalau saja saya bisa merender sendiri (maksud saya, saya render SENDIRI, tanpa si Mr. Sketch-Up), pekerjaan saya pasti sudah selesai jauh sebelum saya menulis kata-kata ini.
Sudahlah. Ambil hikmahnya saja.

Akhir-akhir ini saya happy :)
Terima kasih untuk orang-orang yang tidak bisa saya sebutkan namanya di sini (:D) karena tanpa kalian tahu, kalian sudah membuat hidup saya sangat segar belakangan ini. Hahahahahahaa.. Dan saya dengan senang hati akan melanjutkan ini. Mumpung masih ada waktu :p

Bukannya saya bermaksud jahat, tapi kondisinya saya tidak tahu menahu kondisi seperti apa yang sedang terjadi. Jadi saya santai-santai saja. Selama saya senang, tidak ada salahnya bukan? Kecuali kalian memberi tahu saya sebelumnya. Tapi saya yakin itu tidak akan kalian lakukan. Saya akan puasa beli buku 1 bulan kalau kalian sampai berani ngomong hal itu sama saya. Berhubung kalian tidak akan membaca postingan saya kali ini, kelangsungan hidup (buku) saya akan tetap terjamin :D

Untuk kalian-kalian, sekali lagi, terima kasih ya :D
Semoga saya tidak salah langkah sehingga tidak perlu berurusan keperluan-keperluan tersier. Itu untuk kalian saja, tidak perlu kalian bagi untuk saya. Saya cukup menikmati sensasinya saja. Hehehe :p

0 komentar:

Posting Komentar