Everlasting Teacher

membukai blog temen2 mbikin aku jd pengen nulis lg. hehehe

jadi ini kejadian bbrp hari lalu. Bapak sama Kusy njemput aku dr Semarang di Jombor. Di perjalanan ke Jombor, Bapak sm Kusy ngobrol dan terkuaklah sebuah fakta:

Ada guru SMA 3 yang sekarang masih aktif ngajar yang dulu udah ngajar waktu Bapak SMA.

Waow! aku kan amazed :D

dan ternyata beliau adalah seorang guru yang sekarang populer dengan sebuah julukan. *sensored* :)

cap cus deh mbuka fesbuk. Humas Padmanaba bbrp waktu lalu ngupload foto2 guru era 80-an.
dan pasti dooong,, ada foto beliau pas jamannya Bapak SMA.

dan kami pun tertawa-tawa sekeluarga :D
hahahahahaha.....

before (before aku lahir maksudku :D)

after

yes.. Beliau adalah Bu Nur Hidayati,, guru kimia kita tercintaa :D

aku gatel pgn nunjukin foto Bapakku pas SMA ke Bu Nur. hahahahaaa

2 komentar:

Lely Prawesti mengatakan...

sekarang yg pakai kerudung tuh ya... ^^

matahari mengatakan...

iyaa.. :)
eh yg pake kerudung kan banyak :D

Posting Komentar