Salam Sebelum Pergi Tidur

Just for my friend, :)

Kalau kamu mengikutiku selama perkembangan hidupku, mgkn kita nggak akan sedekat sekarang.
Entah karena pernah terpisah kemudian bertemu, atau karena alasan lainnya, kamu berhasil sejajar dgn beberapa orang lainnya di sini, di tempat terhormat.

Mungkin kamu merasa beruntung, tapi sebenarnya aku yang sungguh merasa demikian. Dan oleh karenanya, aku benar-benar ingin mengucapkan terima kasih secara harfiah: mengucapkan.

Tapi mungkin sebaiknya disimpan saja, karena kita nggak pernah tahu kapan atau bagaimana kedudukan itu bisa terjun bebas ke tempat terhina.

Kalau kamu menemukan tulisan ini, anggap saja, ya, aku sedang menulis untukmu, Kawan Lama :)

3 komentar:

ailehcram mengatakan...

ciehhhhh syandryaaa (kok cieh hahaha)

matahari mengatakan...

waks dibaca oyipug :D

Anonim mengatakan...

ya, aku menemukannya. makasih ya :)
*kege'eran pdhal bkan aku yg dmksud

Posting Komentar